Menjaga Taman Anda Hijau

Ada banyak hal yang kami lakukan untuk menambahkan sedikit percikan warna ke taman musim panas kami, tetapi kami sering gagal untuk fokus menjaga taman musim panas kami terlihat subur dan hijau sedikit lebih lama meskipun kami tahu bahwa dengan melakukan itu, kami pada dasarnya memperpanjang kehidupan dan karena itu kenikmatan kami dari taman musim panas kami. Fokus artikel ini adalah untuk menjaga taman musim panas Anda terlihat segar dan hijau selama mungkin dengan mengambil beberapa langkah ekstra sedikit lebih awal di bulan-bulan musim panas untuk mempersiapkan awal yang tak terelakkan dari akhir.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa begitu taman musim panas Anda mulai berubah warna menjadi coklat kekuningan yang menandakan akhir musim panas, taman itu selalu tampak seperti perjalanan menuruni bukit menuju musim gugur. Perjalanan itu, lebih sering daripada tidak, berakhir terlalu cepat dan taman musim panas Anda hanyalah pengingat redup dari tanaman hijau musim panas yang dulunya indah.

Hal pertama yang pertama, singkirkan daun yang menguning dan bunga yang sekarat saat mereka muncul. Mereka merampas sisa taman dari kemegahan dan meninggalkan pucat pembusukan di taman terlalu cepat di musim. Anda akan senang melakukannya, karena itu akan segera mengembalikan tampilan kesehatan dan vitalitas yang hilang dari taman musim panas Anda sambil juga memberikan sikap dan bantalan yang jauh lebih baik dari tanaman yang tersisa.

Gulma. Singkirkan rumput liar yang mengganggu keindahan dan kerimbunan tanaman hijau di kebun Anda. Dengan menghilangkan gulma seluruh taman musim panas Anda terlihat lebih baik segera. Saat Anda melakukannya, aplikasikan kembali mulsa. Ini akan menunda kembalinya gulma yang tak terhindarkan sekaligus memberikan lapisan ekstra untuk menahan kelembapan agar tanaman Anda tidak mengering dan terlihat hijau. Hal hebat lainnya tentang mulsa adalah membuat segala sesuatunya terlihat rapi dan teratur.

Isi celahnya. Saat Anda sedang dalam proses memetik daun, gulma, dan bunga mati dari taman musim panas Anda, kemungkinan besar akan tercipta beberapa celah. Isi dengan tanaman hijau lainnya, semak kecil (hijau adalah ide bagus dalam situasi ini), atau seni taman yang bagus untuk senyum dan sedikit warna di antara hijau. Efeknya seringkali menakjubkan dan Anda memiliki tampilan taman musim panas yang hampir baru hanya dengan setengah usaha dan biaya untuk membuatnya. Anda mungkin juga ingin menjelajahi toko tanaman lokal untuk penawaran akhir musim dan penurunan harga. Ini sering dirawat dengan baik dan dalam kondisi baik untuk menambahkan sedikit sentuhan warna atau hijau ke taman Anda.

Cara lain untuk menjaga taman musim panas Anda tetap hijau adalah dengan menanam tanaman yang sesuai dengan iklim Anda. Pada musim panas biasa, tidak termasuk kekeringan atau kondisi hujan yang berlebihan, ini akan menjadi cara terbaik untuk mencapai penghijauan maksimum dari kebun Anda. Ini sebenarnya salah satu cara terbaik untuk memperpanjang umur taman Anda juga karena tanaman yang digunakan terbiasa dengan pola cuaca yang ada di tempat Anda. Untuk alasan ini mereka akan jauh lebih cocok untuk tetap hijau dan sehat lebih lama daripada kebanyakan implan yang tidak terbiasa dengan pola cuaca setempat.

Menciptakan taman yang lebih hijau adalah alasan yang layak bagi sebagian besar tukang kebun. Kami menanam kebun musim panas kami karena kami ingin menikmatinya. Dengan menjaganya agar tetap hijau, sehat, dan bersemangat sedikit lebih lama, kami dapat memperpanjang kenikmatan taman kami serta produktivitas taman musim panas kami. Ini berarti lebih banyak bunga, lebih banyak buah, lebih banyak sayuran, dan lebih banyak tanaman hijau bagi yang belum tahu. Mengambil langkah-langkah yang disebutkan di atas untuk memperpanjang hidup dan kenikmatan taman musim panas Anda tampaknya menjadi pengorbanan yang layak untuk satu bulan ekstra menikmati halaman rumput dan ruang hidup di luar ruangan.