Membuat Taman Musim Panas dengan Anggaran Kecil

Berkebun musim panas dapat dengan cepat meningkat menjadi usaha yang mahal jika Anda tidak memasuki prospek dengan batasan anggaran tertentu dan sangat spesifik. Jika Anda merencanakan sesuai dengan anggaran Anda dan membeli sesuai dengan rencana dan kebutuhan spesifik Anda, kemungkinan besar Anda akan menemukan bahwa taman musim panas Anda lebih ramah anggaran daripada sebagian besar taman musim panas lainnya di blok tersebut. Saya harap saran berikut akan membantu Anda memotong biaya taman musim panas dan membantu Anda menemukan cara ramah anggaran untuk membangun taman musim panas impian Anda.

Jangan membeli apa yang tidak Anda butuhkan. Tidak masalah seberapa bagus kesepakatannya jika Anda tidak membutuhkan benih, alat, dan berbagai barang lainnya, tidak ada alasan nyata untuk membelinya. Ini adalah pemborosan uang yang bisa lebih baik dihabiskan di tempat lain untuk menghabiskan uang yang tidak perlu dibelanjakan.

Jangan membayar untuk pengiriman jika dapat dihindari. Anda mungkin menemukan beberapa barang yang lebih murah secara online, tetapi berhati-hatilah dengan biaya pengiriman. Jika harganya lebih mahal ketika semua dikatakan dan dilakukan daripada biaya untuk membeli barang yang sama secara lokal, Anda belum menyimpan apa pun. Lihatlah gambaran besarnya daripada hanya melihat harga yang diminta lebih murah. Ini juga merupakan ide yang baik untuk mendukung usaha kecil lokal bila memungkinkan karena mereka akan lebih cenderung untuk menawar, barter, dan memberikan barang gratis.

Periksa secara lokal untuk bahan pengomposan gratis. Banyak komunitas menawarkan ini gratis kepada penduduk. Jika dibandingkan dengan biaya pembelian bahan-bahan ini, penghematannya bisa signifikan selama musim panas.

Lakukan pertukaran di antara teman-teman berkebun. Ini adalah cara yang bagus untuk memasukkan tanaman baru ke taman musim panas Anda tanpa membeli setiap tanaman yang ingin Anda sertakan. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan teman berkebun baru, berbagi gairah, dan menghemat uang. Ini adalah situasi menang-menang bagi sebagian besar tukang kebun yang terus-menerus berperang dengan biaya tinggi yang dapat terlibat dalam berkebun.

Pilih tanaman asli daerah Anda untuk taman musim panas Anda. Ini adalah penghemat uang besar yang sering diabaikan. Biaya tanaman non-asli bisa berlebihan dalam keadaan terbaik dan perawatan tambahan menimbulkan biaya lebih lanjut. Hemat biaya dengan memilih tanaman yang mudah tumbuh subur di iklim Anda dan tanaman yang dibudidayakan secara lokal. Tentu saja ini bukan proposisi semua atau tidak sama sekali. Jika Anda benar-benar menyukai beberapa tanaman non-asli, tentu saja gabungkan mereka ke kebun Anda. Namun, jika Anda merencanakan taman dari awal, pilihlah tanaman asli sebanyak mungkin sebagai pengisi.

Periksa iklan baris lokal Anda dan program siklus gratis untuk peralatan berkebun bekas yang dalam kondisi baik. Ada banyak alasan mengapa orang menjual atau memberikan alat berkebun dan tawar-menawar adalah tawar-menawar untuk alat-alat ini yang akan digunakan untuk bermain di tanah. Anda tidak perlu terlalu pilih-pilih tentang alat yang Anda beli dan menghemat uang hampir selalu merupakan hal yang baik. Lebih baik lagi, tentu saja, ketika Anda mendapatkannya tanpa biaya sama sekali. Anda juga mungkin menemukan beberapa tanaman gratis yang tersedia melalui sumber-sumber ini juga.

Mulsa menghemat waktu dan uang. Betulkah! Ini menghemat air untuk mulsa karena mulsa menahan kelembaban. Ini menurunkan biaya penyiraman dan menghilangkan banyak gulma sial yang muncul – yang menghemat waktu. Kita semua tahu bahwa waktu adalah uang dan kebanyakan dari kita membenci penyiangan kecuali kita memiliki emosi yang benar-benar agresif untuk mengatasinya.

Dengan menggunakan semua langkah di atas, Anda akan menemukan bahwa Anda telah menghemat banyak uang dalam perencanaan dan pertumbuhan taman musim panas Anda. Gabungkan mereka dengan tip Anda sendiri yang Anda temukan di sepanjang jalan dan musim panas mendatang taman Anda akan lebih murah.